HIZIB BAHR

Hizib Bahr
Sanad ijazah : opras ade pratikto bogor dari Syaikh Muhammad Nuruddin Albanjari dari Ma'had Azzein Littafaqquh Fiddiin Ciampea Bogor

Di bawah jalur sanad beliau :

Berikut ini matan hizib Bahr nya :


TAMBAHAN KET.TATA CARA PENGAMALAN DAN CARA PENGGUNAAN HIZIB BAHR DR SANAD YANG SAYA TERIMA.
Tambahan Keterangan tata cara pengamalan hizb bahr :
1. Perhatikan keterangan tambahan pd cara pengamalan hizb bahr yg ada di foto matan hizib ini.
2. Lafaz yg digaris bawahi kita ungkapkan niat hati kita ketika ada hajat.Klo tdk ada hajat tdk perlu.
3. Pd huruf muqotho ah kaf ha ya ain shod .Ketika bca kaf lipat jari kelingking diteruskan bca haa lipat jari manis dst sampe shod lipat ibu jari.
4. Ketika bca ha mim ain sin qof.Ketika bca haa buka ibu jari dst sampe qof buka jari kelingking.
Di matan bag7.
5. Lanjutan dalam keadaan tangan kanan tergenggam pada bacaan UNSHURNA FA INNAKA KHOIRUN NAASHIRIIN dng membuka jari kelingking WAFTAH LANA FA INNAKA KHAIRUL FAATIHIIN membuka jari manis ....dst sampai warzuqnaa fainnaka khoirul raaziqiin membuka ibu jari
Di matan bag3.

Tata cara penggunaan Hizib Bahr :
1.Fadilah Hizb Bahr dari apa yg sdh disampaikan shohibul ahzab Sayyidi Syaikh Abil Hasan Asysyadzili beliau mengatakan :
“ Hizb Bahr terkandung di dalamnya rahasia2 untuk melapangkan segala macam kesusahan dengan Lathoif al-Ghuyub ( Kelembutan2 Alam Ghaib ), Tidaklah Hizb ini dibaca di suatu tempat kecuali tempat tsb akan selamat dari berbagai macam penyakit, dan terjaga dari kejadian2 yg tidak menyenangkan, Untuk pembacanya akan masuk pada dirinya rahasia2 Syafiyyah ( kesembuhan / obat ) dan akan masuk pada pembacanya Anwar As-Shofiyyah ( cahaya2 yg jernih serta terang benderang ), Barang siapa yang senantiasa membacanya setiap hari 1 x, ketika terbit matahari, Niscaya Alloh S.W.T akan senantiasa melaksanakan semua permohonannya ( Do’a nya ), dilapangkan dari segala kesusahannya, di angkat derajatnya, Dipenuhi hatinya dengan Ilmu Tauhid, Dimudahkan segala urusannya, dimudahkan setiap kesukarannya, Senantiasa dijaga dari kejahatan Manusia dan Jin, Di amankan dari segala kejahatan malam dan siang, dan tidaklah seseorang yg melihat kepadanya kecuali dia akan dicintai oleh orang yg melihatnya, Dan apabila Hizb Bahr ini dibaca rutin setelah selesai Sholat fardhu 1 x, Maka Alloh S.W.T akan membuatnya Kaya Raya, Dimudahkan kepadanya sebab2 kebahagiaan pada semua gerakannya dan diamnya, Dan barang siapa yg membacanya pada hari Jum’at maka Alloh S.W.T akan meletakkan kecintaannya di setiap hati manusia”

2.Untuk dilaksanakan semua hajat hajat apasaja Hizib Bahr cukup dibaca 3 x, dengan Niat yg di khususkan ( Niatnya apa saja tergantung keinginan anda )

3. Dr mujiz menyampaikan :
jika ada ada hajat besar maka
- dahului tawassul kpd shohibul ahzab "Ila hadhroti waliyyul akbar Sayyidi Syaikh Abul Hasan Asysyadziliy Alfatihah...
- baca alfatihah 27 x
- baca doa "ALLAHUMMA INNII ATAWASSALU 'ANISY SYAIKH ABIL 'HASAN ASYSYADZILIY BI 'HURMATI JAMAALIKAL BAAQIY WA WAJHIKAL A'ZHOMI WA BI 'HURMATI NABIYYINAA MUHAMMADIN SHOLLALLAHU 'ALAIHI WA SALLAMA AN TAQDHIY 'HAAJATII...(sebut hajatnya)
- lalu baca hizib bahr 3x.
4. Menundukan orang zholim agar meminta maaf atau orang zholim tsb mendapatkan teguran dari Allah Ta'ala.
- baca hizb bahr 3x pada hari senin atau malam senin menghadap ke arah dimana musuh berada dalam keadaan duduk belonjor/selonjor/meluruskan kaki dan tanpa penutup kepala.
5.Jika istiqomah mengamalkan insya Allah,
dihormati/berwibawa/dikagumi/dimuliakan di hadapan orang lain/masyarakat bahkan musuh sekalipun.
- diselamatkan dari senjata tajam,dan sihir (santet,guna2,runcang,dsb).Wallahu A'lam.

Doa sebelum membaca hizib bahar:
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ،  وَبِهِ حَوْلَ وَالقُوَّةُ رَبِّ يَسِّرْ وَلَا تُعَسِّرْ فَاِنَّ تَيْسِيْرَ كُلِّ عَسِيْرِ عَلَيْنَا يَسِيْرُ رَبِّ تَمِّمْ بِخَيْرٍ بِحَقِّ ا ب ت ث ج ح خ د ذ ر ز س ش ص ض ط ظ ع غ ف ق ك ل م ن و ه ‍لا ء ي،  لَا إلَهَ إلَّا الله مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ الله اَلَّلهُمَّ صَلِّى عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Doa selepas membaca hizib bahar:
اَلَّلهُمَّ إِنَّيْ أَسْأَلُكَ بِبَرَ كَةِ هَذِهِ الحِزْبِ وَبِبَرَكةِ فِيْهِ مِنْ آ يَاتِ وَأسْمَاءِ وَبِبَرَكةِ قَا إِلِهِ سَيِّدِى أَبِيْ الحَسَنْ الشَاذِلِى أَنْ تُنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَ أَنْ تَشْرَحْ صُدُوْرَنَا وَأَنْ تُيَسِّرَ أُمُوْرَنَا وَ إِنْ تَقْضِيْ حَوَاءِجِنَا وَإِنْ تُعَا فِيَنَا مِنْ بَلاَءِكَ وَإِن قُلطُفْ بِنَا فِي قَضَاءِكَ وَأَنْ تَرْحَمُنَ وَتَعْفِرْ لَنَا وَلِوَ لِدِيْنَا وَالمُسْلِمِيْنَ وَالمُسْلِمَاتْ وَ لْلمُؤْنِيْنَ وَ الْمُؤْمِنَاتِ الأَحْيَاءِ مِنْهُمْ وَ الأًمْوَاتِ بِرَحْمَتِكَ ياَ أَرْحَمُ الرَحِمِينَ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ اَجْمَعِيْنَ وَالحَمْدُ الله رَبِّ العَلَمِيْنَ


Tambahan :
- Sanad dari Ust Kamil dari Ustadz Abdul Basith, bahwa barangsiapa membaca Hizb Bahr ba'da Ashar, sebelumnya membaca (1) Al-Fatihah 7 x. (2) Surah al-Quraisy 21 x. (3) Kemudian pembacaan Hizbnya 3 x.
Maka akan ditunaikan Allâh Ta'âlâ pada apa saja yg dihajatkannya.

Komentar

  1. Alhamdulillah. Dapat masukan tautan bagus...Insyaalloh amalkan. Salam kenal ustad, kebetulan rumah saya deket dengan pondok Azzein ditegalwaru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kashi yah yallah Segala reskimu yang kau lipakang di keluwargaku

      Hapus
  2. mohon di copy amalan dan gambarnya ya.....harap di halal amin

    BalasHapus
  3. mohon izin ngopi n ngamalkan tadz

    BalasHapus
  4. mohon d ijazah kan ke kami hijib bahr ini

    BalasHapus
  5. Minta ijazah hizib Bahr nya Pak.
    Qo Bolton.

    BalasHapus
  6. Minta ijazah hizib Bahr nya Pak.
    Qobiltu.

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum ustad...klo mama sy dlm.keadaan haid apa bs tetap membaca hisab bahr?amalanny apa bs di malam.hari atau ada saat subuh?

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah syukron jazakallah khaer akhy.. qobiltu ijaazah ... 🙏

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah..qobiltu ijazah..mohon ijin mengamalkan..barokallah

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah sy sdh hafal dan sy amalkan,sy sdh merasakan berkahnya dan dampaknya,sy tinggal di kota bandung,mohon kalau ada yg tau ,ada ngga ulama di bandung yg mengijazahkan hizb bahr?

    BalasHapus
  11. Maaf Ustadz Boleh minta no WA nya

    BalasHapus
  12. alhamdulillah, mohon izin mengamalkannya semoga barakah, jazakumullah khairan

    BalasHapus
  13. Haturnuhun kang mohon izin mengamalkannya smg bermanfaat bagi sy dan jg akang...

    BalasHapus
  14. Mohon ijazah cara mengamalkan hizib bahar tu ya maulana

    BalasHapus
  15. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh Alhamdulillah mohon izin sy mengamalkan doa setelah membaca hijib Bahar

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum Ustadz. Ingin tanya,dimana saya bisa dapatkan buku hizib yang ustadz share ini?. Dulu saya punya, tapi hilang. Mungkin dipinjam orang lain. Saya rindu sekali dengan hizib ini, kepingin lagi punya buku ini. Dulu saya punya, dapat dari ustadz saya Syaikhuna Muhammad Harun, alumni Ma'had Azzein. Mohon ustadz bantu saya, saya ingin beli. Hubungi WhatsApp saya ya ustadz, 081366654465

    BalasHapus
  17. Qobiltu minta izin mengamalkannya ustadz..

    BalasHapus
  18. ALLAHUMMA INNII ATAWASSALU 'ANISY SYAIKH ABIL 'HASAN ASYSYADZILIY BI 'HURMATI JAMAALIKAL BAAQIY WA WAJHIKAL A'ZHOMI WA BI 'HURMATI NABIYYINAA MUHAMMADIN SHOLLALLAHU 'ALAIHI WA SALLAMA AN TAQDHIY 'HAAJATII.........

    Tolong ustd...
    Tulisan arab y...????

    Trima kasih

    BalasHapus
  19. Minta ijin mengamalkan ustad
    Qobiltu ijazatak

    BalasHapus
  20. Mohon ijin mengamalkan.. mohon izajah nya ustadz

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASMA BARHATIYAH

ASMA SURYANI

SHOLAWAT ISMUL A'ZHOM