SHOLAWAT ISMUL A'ZHOM

SHOLAWAT ISMUL A'ZHOM
1.Ijazah dr Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Alaydrus
SHALAWAT ISMUL A’ZHOM.
Al-Imam As-Sayyid Syekh Muhammad Taqyudien Ad-Damsiq Al Hanbaly R.a

Inilah diantara sholawat yang mempunyai banyak fadhilah. Kebesaran dan ke agungan sholawat ini telah banyak dibuktikan oleh para Alim Ulama Shalaf,.Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani sendiri telah mencantumkan Sholawat ini didalam kitab beliau Sa’adatuddara’in. Sholawat inilah yang sering digunakan sebaga
i wasilah untuk bertemu dengan Nabiyullah Khidir AS.

SHALAWAT ISMUL A’ZHOM ini saya dapatkan/di ijazahkan dari Ayahanda Al Habib Abunawar bin Ahmad Al ‘Aydrus dan juga dari salah satu guru saya Al-Ustadz Ahmad Dasuki bin Dahlan beliu di ijasahkan dari guru beliau.

Sebelum mengamalkan SHALAWAT ISMUL A’ZHOM ini alangkah baiknya agar mengirimkan Al-Fatihah untuk Al-Imam Shohibus sholawat Syaikh Muhammad Taqyudien Ad-Damsiq, dan semua Rijalul Ghoib, dan semua arwah dari golongan mereka yang suci, juga kepada semua para ahli Taubat, dan semua pemimpin mereka. Kepada Nabi Allah Sayyidina Khidhir AS, dan kepada kehadirat Nabi Besar Muhammad SAW.

inilah SHALAWAT ISMUL A’ZHOM.
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
اللهم اِنِّى اَسْاَلُكَ بِاسْمِكَ الْاَعْظَمِ الْمَكْتُوْبِ مِنْ نُوْرِ وَجْهِكَ الْاَعْلَى الْمُؤَبَّدِ الدَّائِمِ الْبَاقِى الْمُخَلَّدِ فِى قَلْبِ نَبِيِّكَ وَرَسُوْلِكَ مُحَمَّدٍ، وَاَسْأَلُكَ بِاسْمِكَ الْاَعْظَمِ الْوَاحِدِ بِوَحْدَةِ الْاَحَدِ الْمُتَعَالِى عَنْ وَحْدَةِ الْكَمِّ وَالْعَدَدِ الْمُقَدَّسِ عَنْ كُلِّ اَحَدٍ، وَبِحَقِّ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ قُلْ هُوَ اْللهُ أَحَدٌ، اَللهُ اْلصَّمَدُ، لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يٌوْلَدْ، وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ، اَنْ تُصَلِيَّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ سِرِّ حَيَاةِ الْوُجُوْدِ وَالسَّبَبِ الْاَعْظَمِ لِكُلِّ مَوْجُوْدٍ صَلَاةً تُثَبِّتُ فِى قَلْبِى الْاِيْمَانِ وَتُحَفِّظُنِى الْقُرْآنِ وَتُفَهِّمُنِى مِنْهُ الْاَيَاتِ وَتَفْتَحُ لِي بِهَا نُوْرَ الْجَنَّاتِ وَنُوْرَ الْنَّعِيْمِ وَنُوْرَ النَّظَرِ اِلٰى وجْهِكَ الْكَرِيْمِ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Allaahumma innii as-aluka bismikal a’zhoomil maktuubi min nuuri wajhikal a’laa al-mu-abbadid-daa-imil baqiil mukholladi fii qolbi nabiyyika wa rosuulika muhammadin. Wa as-aluka bismikal a’zhoomil waahidi biwahdatil ahadil muta’aalii ‘an wahdatil kammi wal’adad. al-muqoddasi ‘an kulli ahaad. wa bihaqqi bismillahirrahmanirrahim. qul huwallahu ahad allahush shamad lam yalid wa lam yuulad walam yakullahu kufuwan ahad. an tusholliya ‘alaa sayyidinaa muhammadin sirri hayatil wujuudi was-sababil a’zhoomi likulli maujuudi sholaatan tu-tsab-bitu fii qolbil iimaani wa tuhaffizhunil qur-aan, wa tufah-himunii minhul ayaati wa taftahuli bihaa nuurol jannati wa nuuron na’iim wa nuuron nazhoori ilaa wajhikal kariimi wa ‘alaa alihi wa shohbihi wa sallim.

artinya :
Ya Allah aku mohon kepadaMu dengan AsmaMu yang Agung, yang tertulis dari cahaya wajahMU yang maha Tinggi dan maha Besar, yang kekal dan abadi, di dalam kalbu Rasul dan NabiMU Muhammad SAW. Aku memohon dengan AsmaMU yang Agung dan Tunggal dengan kesatuan yang manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan maha Suci dari setiap sesuatu, dan dengan hak BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. QULHUALLAHU AHAD. ALLAHUSH SHOMAD. LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD. Semoga Engkau limpahkan shalawat kepada junjungan kami Muhammad SAW, rahasia kehidupan yang ada, sebab terbesar bagi semua yang ada, dengan shalawat yang menetapkan iman dalam dadaku, dan mendorongku agar menghapalkan Alquran, dan memberikan pemahaman padaku akan ayat-ayatnya, membukakan padaku dengannya cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajahMu yang Mulia, juga kepada keluarga dan para sahabatnya limpahkan pula salam sejahtera padanya.

Catatan dan cara :
Ini shalawat As-syekh Al-Arif Al-Imam As-sayyidi Muhammad Taqiuddin
Ad-Damsyiq ( Shahib Aqidatul Ghaib wa Thariq Rijalul Ghaib Qodasallahu
Sirrohu wa Nafa`na bihi.Amin ) Tertulis dalam kitab Saadatud Dara`in
karya Syekh Yusuf bin Ismail An-Nabhani.Dalam satu risalahnya tentang shalawat Ismul A'zhom disebutkan faedah tasarruf dengan shalawat ini mengandung rahasia luar biasa, antara lain :

1. Jika dibaca 100x tiap hari akan mendapatkan kedudukan wali dari Auliya Allah.
2. Apabila dibaca 1000x tiap hari, engkau akan dapat memberi nafkah secara ghaib.Dengan kata lain bila ada keperluan masukkanlah tanganmu
kedalam satu, maka akan engkau dapatkan yang engkau perlukan.

3. Untuk membinasakan orang zholim, dibaca pada malam sabtu 1000x maka
engkau akan melihat keajaibannya, kebinasaannya.(hati-hati jangan
sembarangan, bisa kena diri sendiri)

4. Untuk mencegah perampok dan musuh yang banyak, ambillah segenggam tanah dari bawah telapak kaki sebelah kiri, bacakan shalawat ini 7x,tiupkan pada tanah tersebut ( dijampikan ) dan lemparkan kearah dimanamusuh/perampok berada, akan terjadi kebinasaan pada mereka seketika.

5. Untuk mengembalikan barang hilang dam melunasi hutang, bacalah tiap
hari 7x.Tiap mulai satukali diniatkan pahala yang engkau baca
dihadiahkan keHadratun Rasulullah, keluarganya, sahabatnya, serta pada
Rijalul Ghaib dan Ashaabun Naubah dan kepada pemimpin mereka. Dan berniat bila hajatmu tercapai engkau bersedekah dengan makanan dan
pahalanya untuk mereka. Atau kau dapat memberi makan orang miskin
sebagai terima kasih kepada Allah karena barokah merekalah dan
shalawat ini sehingga hajatmu tercapai.Insya Allah.

6. Untuk sakit kepala, demam, sakit mata, migran ( sakit kepala sebelah ) dibacakan pada air mawar 7x dan diminumkan pada sisakit.Insya Allah sembuh!

7. Untuk melancarkan air susu bagi manusia atau hewan ternak, ambil
air dari mata air (sumur) baca shalawat ini 7x diusapkan pada teteknya dan diminum, maka air susunya akan banyak.Insya Allah.

8. Untuk kencing tersumbat (kencing batu) dan wanita yang akan melahirkan (susah melahirkan) dibacakan seperti diatas.

9. Untuk sesak nafas, medu, rasa takut, sering mimpi yang tidak enak/menakutkan, masuk angin, sakit dada, TBC, sulit tidur bikinlah
air jampian seperti tadi dan dikerjakan/diminum MALAM HARI.

10. Dibaca untuk perempuan/laki-laki agar cepat menemukan jodohnya, dibikin air diminumkan pasti banyak yang menyukainya dan cepat menemukan jodohnya.

11. Bila didawamkan/rutin dibaca 100x setiap hari selama 40 hari, engkau akan menjadi seorang Arif mungkin Kasyaf.

12. Untuk wanita yang menginginkan anak/mandul dibaca diair seperti
diatas pada MALAM JUM`AT dan diminumkan kemudian dicampur oleh
suaminya pada malam itu juga, insya Allah dia akan hamil.

Cara pengamalan sholawat ini :
Sholawat ini termasuk salah satu sholawat yang mempunyai asror yang
luar biasa. Ijazah yang ada pada kami adalah dibaca 1 kali setiap ba'da sholat fardhu atau 3 kali setiap shubuh dan maghrib. Jika mempunyai hajat dibaca 100 kali. Sebaiknya malam jum`at. Sholawat ini termasuk sholawat yang Multifungsi dengan kata lain dapat digunakan untuk niat apa saja.

Cara mengirimkan/menghadiahkan alfatihah untuk pengarang shalawat tersebut :
Ilaa hadrotin Nabiyyil Mushthofa Rasuulillaahi shallallaahu ‘alaihi wasallama wa aalihi wa ashhaabihi wa ilaa hadroti rijaalil ghoibin naubati wa ilaa rotibsihim wa ilaa man ajazani wa ilaa hadrotil imaamil ‘aarifi billahi Asy Syaikh Muhammad taqiyyiddimasyqiy Al Hanbaliy radhallahu anhum alafatihah.. baca alfatihah 7x.

2.Shalawat Ismul A’zham ijazah dari H. Rizqi Dzulqornain Asmat La Wa La al-Batawiy.

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين
اللهم نسألك أن تصليا *** على حبيبك إمام الأنبيا
صل على الفاتح ما قد أغلق *** محمد الخاتم ما قد سبق وناصر الحق العلي بالحق *** سيدنا الهادي لكل الخلق الى صراطك القويم المستقيم *** والأل مقدر قدره العظيم

صلاة الأسم الأعظم
اللهم اني اسئلك باسمك الاعظم، المكتوب من نور وجهك الاعلى المؤبد، الدائم الباقي المخلد، في قلب نبيك ورسولك محمد واسئلك باسمك الاعظم الواحد بوحدة الاحد، المتعالي عن وحدة الكم والعدد، المقدس عن كل احد، وبحق (بسم الله الرحمن الرحيم قل هو الله احد الله الصمد لم يلد ولم يولد ولم يكن له كفوا احد) ان تصلي على سيدنا محمد سر حياة الوجود، السبب الاعظم لكل موجود، صلاة تثبت في قلبي الايمان وتحفظني القرآن وتفهمني منه الايات وتفتح لي بها نور الجنات ونور النعيم، ونور النظر الى وجهك الكريم، وعلى اله وصحبه وسلم

“Allohumma inni as-aluka bismikal A’zhomil maktuubi min nuuri wajHikal a’laa al-mu-abbadid-daa-imil baqil mukhollad. Fii Qolbi nabiyyika wa rosuulika Muhammad. Wa as-aluka bismikal a’zhomi waahidi biwahdatil ahadil muta’aalii ‘an wahdatil kammi wal’adad.Al-Muqoddasi ‘an kulli ahad. Bihaqqi…( Bismillahir rohmair rohim: Qul Huwallahu Ahad ....). An tusholliya ‘alaa Sayyidina Muhammadin sirri hayatil wujuudi was-sababil a’zhomi likulli maujuud sholaatan tu-tsab-bitu fii Qolbil imaana wa tuhaffizhunil Qur-aan, wa tufah-himunii minhul ayaati wa taftahuli bihaa nuurol jannati wa nuuron na’iim wa nuuron nazoori ilaa wajhikal kariimi wa ‘alaa alihi wa shohbihi wa sallim”.
Artinya :
`Ya Allah aku mohon kepadaMu dengan AsmaMu yang Agung, yang tertulis dari cahaya wajahMU yang maha Tinggi dan maha Besar, yang kekal dan abadi, di dalam kalbu Rasul dan NabiMU Muhammad SAW.Aku memohon dengan AsmaMU yang Agung dan Tunggal dengan kesatuan yang manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan maha Suci dari setiap sesuatu, dan dengan hak BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. QULHUALLAHU AHAD. ALLAHUSSHOMAD. LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD. Semoga Engkau limpahkan shalawat kepada junjungan kami Muhammad, rahasia kehidupan yang ada, sebab terbesar bagi semua yang ada, dengan shalawat yang menetapkan iman dalam dadaku, dan mendorongku agar menghapalkan Alquran, dan memberikan pemahaman padaku akan ayat-ayatnya, membukakan padaku dengannya cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajahMu yang Mulia, juga kepada keluarga dan para sahabatnya.Limpahkan pula salam sejahtera padanya.

Sayyid Muhammad Abidin mengatakan di antara amalan yang beliau dapat dari Syekh Syakir al-Aqqad adalah membaca sholawat karya imam Taqyuddin Muhammad al-Hambaliy yang populer dengan julukan Abu Syair.

Syekh Yusuf Nabhaniy mencatat shalawat ismul a'zom dalam kitabnya Saadatud Daroin halaman; 334. Shalawat tersebut memiliki rahasia yang sangat dahsyat di antaranya;

- Siapa yang membacanya setiap hari 100 kali dengan izin Allah menghantarkan dirinya menjadi wali.

- Siapa yang membacanya setiap hari 1000 kali akan Allah transfer rizkinya melalui jalan ghaib yang kaga disangka kaga dinyana.

- Siapa yang membacanya 1000 kali di malam sabtu diniatkan untuk menghancurkan musuhnya maka dengan izin Allah Taala ia akan mendapat kemenangan dari musuhnya dan musuh tersebut jatuh deprok hingga binasa.

- Untuk membungkam dan bikin begal susah ngigek tak berkutik dengan cara ambil segenggem tanah di bawah tumit kaki kiri lalu bacain sholawat 7 kali dan lemparkan ke arah begal dengan izin Allah si begal badannya pada kaku seperti disiram aer keras.

- Mengembalikan barang yang hilang dicuri, buron, dititip lalu teledor dan melunasi tumpukan utang, hendak baca setiap hari 7 kali dan sebelum membaca sholawat diniatkan pahalanya buat Rasulullah shallallaju alaihi wa sallam, keluarga, sahabat beliau dan rijalul ghaib. Juga diniatkan nazar bila berhasil hajat yang diinginkan memberikan shodaqoh makanan kepada kaum dhuafa faqir miskin dan anak yatim.

- Menyembuhkan penyakit kelas berat dengan cara bakar bukhur lubban di dalam satu ruangan dan orang yang sakit tersebut ada di dalamnya lalu baca sholawat ismul a'zhom.

- menyembuhkan sakit kepala, meriang, katarak caranya dibaca 7 kali atas air mawar setiap shalawat yang dibaca sebelumnya dibacakan alfatihah satu kali lalu air tersebut dicelakan pada mata yang sakit akan sembuh.

- mengobati macem-macem penyakit dengan cara ambil air segelas lalu baca alfatihah dan shalawat masing-masing 7 kali dengan izin Allah akan datang kesembuhan.

- melancarkan dan memperbanyak asi (air susu ibu) caranya; ambil air segelas dari mata air lalu bacakan alfatihah dan shalawat 7 kali dan minumkan kepada ibu yang air susunya sedikit, dengan izin Allah yang sebelumnya keluar asi cuma ngetes doang ngericik dikit bakal ngocor bisa-bisa bapak bayi itu kebagian sampe gumoh.

- mengobati kencing batu dengan air segelas dibacakab 7 kali beserta alfatihah lalu minumkan.

- Memudahkan kelahiran. Ada wanita sulit melahirkan hendaknya ambil air segelas lalu baca alfatihah dan shalawat ismul a'zom masing-masing tujuh kali kemudian minumkan wanita yang pengen lahiran.

- Bagi orang susah tidur (insomnia), menolak mimpi buruk, dihantui rasa takut, kondisi terguncang, sesak nafas, sering lupa, kangker dan lain-lain baca 7 kali alfatihah dan 7 sholawat ismul a'zhom.

- Menarik datangnya pelanggang, dagangan laris banyak pembeli, untung qiyu_qiyu, bikin duit ngulet lancar usaha dengan cara menulis shalawat ismul a'zhom dan diletakan ditoko tulisan tersebut.

- Barang yang dibacakan sholawat ismul a'zhom bakal banyak yang naksir, kebon atau rumah yang belum laku bakal datang pembelinya. Jomblowan dan jomblowati yang seeing membacanya bakal cepet dapet jodoh.

- Siapa saja yang konsisten mengamalkannya akan bertemu Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, al-Khidhir dalam mimpinya, punya ilmu manfaat dan kewibawaan hendaknya dibaca 100 kali sebelum tidur dalam keadaan berwudhu dan menghadap qiblat, memakai minyak wangi di pakaian dan kepala. Mendapat ilmu laduniy dan hikmah serta dibukakan perkara ghaib yang jarang diketahui orang dengan mengamalkannya selama 40 hari berturut-turut.

Menurut informasi Syekh Abdurrozzaq al-Baithar dalam kitab Hilyatul Basyar jilid 1 halaman: 423: bahwa pengarang sholawat Ismul a’zhom, Imam Taqyuddin seorang ulama besar, tokoh sufi, wali quthb, wali majdzub, ahli kasyf dan pemegang bendera Thariqoh Syadziliyah di Dimasyq (Syiria). Nama beliau juga kesohor dalam dunia Islam sebagai pengarang kitab Aqidatul Ghaib dan kitab shalawatyang terdiri dari 4 jilid. Beliau wafat pada tahun 1207 Hijriyah. Beliau dikuburkan di Turbah Bab Shaghir, Damaskus (Syiria) sampai saat ini sangat mashur dan banyak diziari orang dari berbagai tempat.

NB: kaifiat Dibaca 7 kali surat al-Fatihah dan 7 kali sholawat ismul a'zhom dengan cara pertama baca alfatihah lalu sholawat, alfatihah lalu sholawat lakukan sampai masing-masing fatihah dan sholawat 7 kali.

Semua keutamaan yang disebutkan bakal diraih oleh orang yang telah mendapat izin atau ijazah membacanya.

Adapun sanad muttashil kepada Imam Muhammad Taqyuddin Bin Abdullah Bin Ali al-Hanbaliy ad-Dimasyqiy radhiyallahu anhu sebagai berikut;

الحاج رزقي ذو القرنين أصمت البتاوي عن المحدث المعمر السيد عبد الرحمن بن الحافظ محمد عبد الحي الكتاني عن والده عن الشيخ عبد الله السكري والشيخ محمد سعيد الحبال كلاهما عن الشيخ عبد الرحمن بن محمد الكزبري عن الشيخ تقي الدين محمد بن عبد الله الحنبلي الدمشقي رحمه الله تعالى

Dikutip ulang dari kitab ittihaful amajid bi nafaisil fawaid karya Abu Mun'yah as-Sakunjiy at-Tijaniy jilid 2 halaman 90.
Khadimul Majlis al-Mu'afah:
H. Rizqi Dzulqornain Asmat Lawala

Komentar

  1. Balasan
    1. Qobiltu Ustadz, mohon izin Untuk mengamalkan sholawat ISMUL A'ZHOM, mohon ijazah nya ustadz semoga Istikomah bismillahirrahmanirrahim

      Hapus
  2. ass...kum..
    alhamdulillah sy dpt ijazah dari guru saya, pilihan nya aurod 1000 dan 100, ingin nya yg 1000 cuma ga kuat, untuk bilangan 100 membutuhkan 1 jam kalau di aurod dngn istiqomah, tdk tergesa2, jd kalau 1000 hrus start dari setelah isya selesai nya syubuh, hihihi..ga kuat untuk 40 h,
    sy ambil yg 100 alhamdulillah tamat 40 H, dan memang ga salah asal khusyu fadilah yg tertulis di atas itu benar, tiba2 sja, bnyak sekali ke ilmuan yg datang sendiri bs belajar tanpa guru.
    Sya pernah bertemu di datangi rosulullah saw, cuma sy ga yakin bahwa itu Rosul yg dtang di mimpi sya, penyebab nya :
    dalam mimpi sy ga sanggup berkata spatah kata pun, dlm mimpi tersbut sya berperasaan siapa saya hingga dpt anugrah sebesar ini, saya bukan kiyai ataupun ustazd, tobat aja blm lama, hal itulah yg membuat sy terperangah dan tdk bisa berkata kata krna sadar diri, beliau melihat ke arah sya dan tersenyum, saat itu sy melongo tidak berkutik dari tempat, tak sanggup menatap wajah nya, dan tak bisa berkata kata, sampai akhir nya sy terbangun.
    perasaan dlam mimpi tersebut adalah perasaan yg sebenar nya bukan perasaan yg hanya timbul dalam mimpi, tetapi memang benar bgitu krna sy org yg belum lama bertaubat, entah bgaimana cara ny menghapus dosa2 yg lalu, ku serahkan smua nya pada ilaahi.
    sebelum tidur sedikitpun tidak ada khayalan ingin bertemu rosul dalam mimpi, seperti kita mau tidur biasa nya, baca doa dan di lanjutkan membaca sholawat ini sampai terlelap, sbgai obat susah tidur aja maksud nya, tdak ada tujuan yg lain.
    Skarang ingin sekali mimpi yg kedua kali nya, mungkin jka saja terjadi ingin sekali bercakap dan mengucap salam, tdk sperti yg pertama yg sperti org sawan, cuma sayang sampai saat ini belum kejadian kembali.
    Rahasia ke 2 nya, Asal sudah ke beli 40 h 100x, yg sy alami, jika sebelum kita tidur di aurodkan dan niatkan ingin bertemu dengan Ghaib, misal ny khodam, itu gampang sekali di datengin dlm mimpi, dan di ajari keilmuan lewat mimpi, jika sudah bgitu jika sudah terbangun kita tinggal merealisasikan nya, mndatangi guru untuk menanyakan ke ilmuan yg di dapet dari mimpi dan skalian ijazah kembali biar lbih updol, sbnar nya bisa sja langsung hajar, cuma kita awam lbih baik bertanya dahulu, karna siapa tau saja syaiton ada disitu.
    adakah yg lain yg punya pengalaman bertemu rosul, sy ingin meyakinkan diri apa benar jika mimpi bertemu rosul itu nyata ?
    karna jika baca2 dgn yg lain rosul tdak akan nampak wajah, silau kata nya ga bsa lihat, tetapi sy kok melihat nya utuh ya, ini yg jdi pertanyaan besar,
    saya ragu antara yakin dan tdak yakin, kalau dilihat dari situ. cuma maslah nya feel yg saya rasa dlm mimpi adalah benar dan sesuai sekali tdak ada rekayasa, dan benar2 terasa nyata. perasaan sadar diri dan tidak ada khayalan ke sana juga sbkum tidur,
    coment ya kawan buat yg baca, salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bang Insya Allah ainul yakin / ainul bashirah mimpi bertemu rasulullah , dalam kitab al hikam tingkatan mimpi itu ada 3 , sya'aqul bashirah , ainul bashirah dan haqqul bashirah .
      Secara yaqdzatan adalah bertemu rasulullah secara terjaga , sadar tidak tidur .
      Sedangkan musyafahah adalah bertemu rasulullah secara terjaga dan bercakap - cakap .

      Hapus
    2. Saya bangga dengan kesuksesan pengamalan sholawat ini smg saya juga demikian izin mengamalkan kpd para pengamal sholawat ini smg kita benar benar menyatu dan bersamanya ,,,amin

      Hapus
    3. Assalamualaikum saya minta ijazahnya juga ustaz...semoga saya bisa istiqomah qobiltu

      Hapus
    4. AsSalamualaikum, saya juga mau mengamalkan, kalau ambil yg 100× baca mesti didahului fatihah juga 100× ya. Atau cukup 7× seperti keterangan kaifiat diatas?

      Hapus
    5. Assalamualaikum Mas... Mohon bimbingan untuk memperoleh ijazah solawat ini serta syarat apa yang harus dilakukan untuk zikir solawat ini. Terimakasih banyak... Jazakumullah khairan...

      Hapus
  3. Bismillahirrahmanirrohim nama saya machfud ali dari pasuruan saya mintakan izin dan ke keihlasan nya untuk mengamalkan nya mohon doa nya semoga saya jadi orang ikhlas dan istiqomH menggagalkan nya amin ini nomor hp sAya
    083857410167.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KOBILTU PANGESRA KIYAYI ....NYUHUNGKEUN IJIN BADE NGAMALKEUN

      Hapus
  4. Yang menulis dan menyampaikan ini adalah saya yatum(numpang)bukan Dul jamin.Saya,Yatum mohon idzin atau Ijazah untuk mengamalkan sholawat Ismul a'dzom ini.semoga demi kebaikan,ikhlas dan ridlo mengidzinkannya.

    BalasHapus
  5. Saya yatum mohon idzin dan ijazahnya pak kyai.

    BalasHapus
  6. SUBHANALLAH.betul itu NABI bukan jin setan.

    BalasHapus
  7. Mohon di ijazah utk al fakir ini. . Syukron

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh...
    Mohon ijazah wsilahnya...sebagai pelengkap ...saya sudah pernah dapat ijazah sholawat ini dari guru saya...

    BalasHapus
  9. assalamualaikum saya ta'limudin mohon izin dan ijazah untuk mengamalkan solawat ismul adhom semoga allah memberikan kemudahan agar kita bisa takarub kepada Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya Mohon ijazah dan izin untuk mengamalkan nya kiayi. Terimakasih

      Hapus
  10. Mohon izin dan ijazahutk mengamalkan smg bisa istiqomah..

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum warahmatullahi..semoga Allah selala memberikan kita Rahmat..mohon izin,dengan mengucapakan Bismillahirrahmanirrahim..saya ingin ijazah dan mengamalkannya..

    BalasHapus
  12. Qobiltu jazakumullah syukron katsiron

    BalasHapus
  13. Mohon izin mengamalkan sholawat iamul adjomi! Anis Gorontalo!

    BalasHapus
  14. Qobiltu Ustadz.. mohon izin untuk mengamalkan semoga berkah dunia dan akhirat..amiinn..

    BalasHapus
  15. Qobiltu ustadz..mohon izin untuk mengamalkan semoga berkah dunia dan akhirat..amiin..

    BalasHapus
  16. Qobiltu, saya mohon ijin untuk mengamalkannya,pak kyai

    BalasHapus
  17. Mohon izdin utk mengamalkan sholawat ismul a'dhom, semoga Alloh swt. Meridhoi serta mengabulkan hajat baik kita. Aamiin Yaa Mujiibassaailiim. Jazaakumulloohu khoiron katsiroo wa jazaakumulloohu ahsanal jaza'

    BalasHapus
  18. qobiltu, mohon izin untuk mengamalkannya.. Jazaakumulloohu khoiron katsiroo wa jazaakumulloohu ahsanal jaza'

    BalasHapus
  19. QOBILTU YA USTADZ, MOHON DIIJINKAN

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. Qibiltu mohon ijin mengmalkannya mudah mudahan bermanpaat untuk saya dan kluarga

      Hapus
  21. Qobiltu ustad...Abang izin mengamalkan...semoga barokah..mustajab..ilmunya cepat masuk..aamiin

    BalasHapus
  22. Qobiltu, ijin untuk mengamalkan ny, smoga berkah

    BalasHapus
  23. Qobiltu,
    Mohon izin untuk mengamalkannya, semoga berkah dan Istiqomah dalam mengamalkannya

    BalasHapus
  24. Mohon izin mengamalkan. Zainuddin, Palembang

    BalasHapus
  25. Qolbitu..mohon izin mengamalkan semoga berkah dan istiqamah

    BalasHapus
  26. قبلت اجازتك
    Sekalian minta ijin untuk mnyebarkan sholawat ini,

    BalasHapus
  27. Assalamu'alaikum.Wr.Wb,qobiltu ustadz.

    BalasHapus
  28. Qobiltu,
    Mohon izin untuk mengamalkannya, semoga berkah dan Istiqomah dalam mengamalkannya

    BalasHapus
  29. Qobiltu, Mohon izin untuk mengamalkan semoga berkah dunia akhirat

    BalasHapus
  30. Secara tak sengaja, diselipan alqur'an, yg orang pindah ditinggalkan.. Itupun sudah lama, saya pk.. Pas selesai solat dan baca qur'an, jatuh secarik kertas tulisan arab solawat Ini, tulisannya ga jelas.. Sy buka gogle.. Sy baca lengkap.. Dan sy praktekan baca setiap solat fardu, 7x beda banget pas bacanya.. Ada aura yg terasa lain.. Sya yakin bgt keampuhan solawat ini, Alhamdulillah saya menemukan solawat yg sy merasa yakin, hajat sy akan terwujud bila. Dibaca sesuai petunjuknya.. Subhanallah..Alhamdulillah.. Tks. Tuk yg buat artikel ini.. Saya mohon ijin mau mengamalkannya dgn lebih baik lagi..

    BalasHapus
  31. Secara tak sengaja, diselipan alqur'an, yg orang pindah ditinggalkan.. Itupun sudah lama, saya pk.. Pas selesai solat dan baca qur'an, jatuh secarik kertas tulisan arab solawat Ini, tulisannya ga jelas.. Sy buka gogle.. Sy baca lengkap.. Dan sy praktekan baca setiap solat fardu, 7x beda banget pas bacanya.. Ada aura yg terasa lain.. Sya yakin bgt keampuhan solawat ini, Alhamdulillah saya menemukan solawat yg sy merasa yakin, hajat sy akan terwujud bila. Dibaca sesuai petunjuknya.. Subhanallah..Alhamdulillah.. Tks. Tuk yg buat artikel ini.. Saya mohon ijin mau mengamalkannya dgn lebih baik lagi..

    BalasHapus
  32. Qobiltu ustad
    Mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  33. Qobiltu ustadz, mohon izin untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  34. Mohon ijin dan ijazahnya untuk istiqomah mengamalkannya. Dewo 0878 8589 1768

    BalasHapus
  35. Qobiltu ustad..mohon izin dan ijazahnya untuk saya amalkan.alhamdulillah dulu pernah dapt in dr guru sya..smoga sya bsa istiqomah dan berkah semua..aaamiinn.

    BalasHapus
  36. Mohon ijazahnya untuk amalkan..

    BalasHapus
  37. Saya minta ridho mengamalkan nya

    BalasHapus
  38. Saya minta izin mengamalkan nya Minta ridho Dunia akhirat. Terimakasih

    BalasHapus
  39. Saya minta izin mengamalkan nya Minta ridho Dunia akhirat. Terimakasih

    BalasHapus
  40. Saya minta izin mengamalkan nya Minta ridho Dunia akhirat. Terimakasih

    BalasHapus
  41. Saya minta ridho mengamalkan nya

    BalasHapus
  42. Saya minta ridho mengamalkan nya

    BalasHapus
  43. assalamualaikum. wr wb. ustadz , saya mohon ijin untuk mengamalkan shalawat ismul a;zhom tersebut semoga barakah amin, jazakumullah khairan katsiran. wassalamualaikum, wr wb.

    BalasHapus
  44. Assalamualaikum
    Ustadz ijin saya mengamalkan sholawat ini semoga barokah amin

    BalasHapus
  45. Assalamu alaikum mohon isin mengamalkan

    BalasHapus
  46. Qobiltu mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  47. Asaalamualaokum bib qobitu mohon ijin mengamalkan mhon doanya agar bisa istiqomah dan semoga mendapat ridho dr Allah SWT

    BalasHapus
  48. Qobiltu mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  49. kobiltu syeh.mohon ijin untuk mengamalkan

    BalasHapus
  50. Qobiltu ijazatuka...Syukron jazil

    BalasHapus
  51. Qobiltu ijazah, ijin ngamalaken nggih, niki no hp whatsapp 085201541478

    BalasHapus
  52. Qobiltu . Terima kasih Pak Ustadz mohon ijin mengamalkanya

    BalasHapus
  53. Qobiltu...mohon ijin mengamalkanya pak guru

    BalasHapus
  54. Qobiltu..mohon inin mengamalkan

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Qobiltu mohon ijin mengamalkan dn istiqomah krn Allah

    BalasHapus
  57. Qobiltu mohon izin mengamalkan dan istiqomah karena Allah.

    BalasHapus
  58. Qobiltu... mohon izin untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  59. Qobiltu Ya Ustaz, saya mohon izin untuk mengamalkan Sholawat Ismul A'dhom.
    Semoga Ustaz sehat selalu, panjang umur, dan mendapat rizqi yang melimpah dan barokah. Aamiin.....

    BalasHapus
  60. Qobiltu Ya Ustaz, saya mohon izin untuk mengamalkan Sholawat Ismul A'dhom.
    Semoga Ustaz sehat selalu, panjang umur, dan mendapat rizqi yang melimpah dan barokah. Aamiin.....

    BalasHapus
  61. Qobiltu saya pernah izajah tp gk selesay. Saya ingin mencobanya kembali terimakasih

    BalasHapus
  62. Qobiltu ustad sya minta izin izajah untuk mengamalkn nya smgo alloh merahmati ustad dan kita semua aamiin..

    BalasHapus
  63. Assalammualaikum, mohon ijin pangersa untuk di amalkan

    BalasHapus
  64. Assalamualaikum mohon ijin untuk mngamalkan ustadz..saya agus jiwanto asap solo..semoga istiqomah

    BalasHapus
  65. Assalamualaikum qobul tu mohon ijazah pak ustad untuk di amalkan Q

    BalasHapus
  66. mohon izin ijazah untuk mengamalkannya pak ustadz semoga Allah merahmati kita semua, Aamiin.

    BalasHapus
  67. Mohon ijin ijazah untuk di amalkan

    BalasHapus
  68. Qobiltu ustad ijin mengamalkan

    BalasHapus
  69. Mohon ijin mengamalkannya ustad...semoga menambah ketaqwaan dan selalu istiqomah...aamiin

    BalasHapus
  70. Qobiltu ...mohon ijin mengamalkan...

    BalasHapus
  71. Assalamualaikum saya ermujiman minta ijazahnya juga ustaz...semoga saya bisa istiqomah mengamalkannya ustaz qobiltu

    BalasHapus
  72. Assalamualaikum saya minta ijazahnya juga ustaz...semoga saya bisa istiqomah qobiltu

    BalasHapus
  73. Qobiltu, mohon ijazah untuk mengamalkan.

    BalasHapus
  74. Qobiltu Ijazah
    Izin Mengamalkan

    BalasHapus
  75. Qobiltu ijazah
    Izin bebagi ke yang lain

    BalasHapus
  76. Qobiltu Ya Ustaz, saya mohon izin untuk mengamalkan Sholawat Ismul A'dhom.
    Semoga Ustaz diberikan keselamat dan kesehatan selalu, panjang umur, dan mendapat rizqi yang melimpah dan barokah. Aamiin

    BalasHapus
  77. asalamualaikum mohon bimbingannya qulbeltu

    BalasHapus
  78. Qobiltu ijazah sholawat nya, semoga ssya bisa taubatan nasuha dan istiqomah.

    BalasHapus
  79. Qobiltu,mhn ijin untuk mengamalkannya,

    BalasHapus
  80. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  81. Mohon izin u mengamalkan ustadz ............semoga barokah ubkita semua

    BalasHapus
  82. Mohon izin untuk mengamalkan ustadz ............semoga barokah dunia Akhirat utk kita semua

    BalasHapus
  83. Qobiltu izin untuk mengamalkan ustadz

    BalasHapus
  84. Assalamualaikum izin mengamalkannya ustadz

    BalasHapus
  85. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Qobitultu.. Mohon izin mengamalkannya... Serta bimbinganya cara dan syarat mengamalkan solawat ini..agar susai dengan makna dari solawat ini... Jazakumullah khairan

    BalasHapus
  86. Qobiltu ustadz... Izin mengamalkan dan bimbingannya... Jazakumullah khairan

    BalasHapus
  87. qobiltu, semoga ustadz selalu dapat rahmatNya Alloh SWT

    BalasHapus
  88. Kenapa sodara sy sampe sekarang blm sembuh dari sakit jiwa nya Krn dulu pernah mengamalkan sholawat tersebut 1000 kali setiap MLM ..itu awal mula nya ..waktu blm gila kata nya kalo baca itu 1000 x ..se olah2 kamar ini berputar kata nya...walloohu a'lam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus pakai ijazah langsung dan jangan pakai nafsu mengamalkanya

      Hapus
    2. Sholawat ini kelas tinggi, tingkatannya ma'rifat karna nur Muhammad dlm sholawat ini sgt kuat. Sbnrnya ini ismul adzom dgn wasilah Nabi Muhammad jd formatnya sholawat. Menurut hemat saya, pengamalan hrs sesuai dgn tingkatan spiritual masing². Maksud saya mgkn ga langsung 1000 tpi bertahap dari 1-3-7-11-21-33- dan seterusnya, aplgi tanpa ijazah dan pembimbing yg memantau perkembangan mental, dikhawatirkan berbahaya karna bisa ditunggangi energi negatif karna nafsu kita yg macam² pingin ini itu ato biar bisa ini itu tpi tanpa pemahaman hakekat yg benar dan amal dan iman yg msh sedikit. Pengamalan secara bertahap dimaksudkan untuk mengkondisikan mental spiritual kita sambil memahami makna yg terkandung didalamnya. Klo ga bgtu msh bnyk kok sholawat lain yg umum yg bsa diamalkan seperti sholawat fatih, nuridzati, dll. Saya sendiri baru mengamalkan dgn membaca 1 kali waktu magrib dan subuh, alhamdulillah ibadah jd khusyu. Pernah sekali coba baca lbh (41 kali) tpi saya kaget dgn keghoibannya dan saya belum siap.

      Hapus
  89. Assalamualaikum. Saya Mohon ijin untuk mengamalkan sholawat ismul Adhom ini. Qobiltu Sukron katsiron Pak yai atas ilmunya.

    BalasHapus
  90. Assalammu'alaikum...we.wb
    Qobiltu ustadz..mohon izin mengamalkan..semoga Allah SWT..meridhoi kita semua

    BalasHapus
  91. Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  92. Mohon izin untuk mengamalkannya ya ustdz, agar khasiatnya dalam terasa dan barokah bagi keluarga kami, aamiin Allahumma aamiin 🤲🤲🤲

    BalasHapus
  93. Assalamu alaikum ustazd saya slamet joko dr cilacap mhn ijin untuk mengamalkan sholawat ini dan mhn diberi ijazah.... smg ustadz dan kluarga senantiasa diberkati dan di rahmati Alloh SWT ....... aamiin

    BalasHapus
  94. Qobiltu...mohon izin mengamalkan yai..🙏🙏🙏 serasa sreg di hati sholawat muabbad

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASMA BARHATIYAH

ASMA SURYANI